""

Pertandingan Pekan ke-37 Liga Inggris 2023-2024

Highlight Pertandingan Manchester United vs Arsenal

Manchester United saat ini harus mengakui keunggulan tamunya Arsenal dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris tahun 2023-2024, simak selengkapnya disini!

Manchester United saat ini harus mengakui keunggulan tamunya Arsenal dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris tahun 2023-2024. Bertanding di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5/2024) malam WIB,  tentunya tim tuan rumah takluk dengan  perolehan skor tipis 0-1.

Man United sendiri sudah bisa bermain tanpa sang kapten Bruno Fernandes yang mengalami cedera dan melewatkan dua laga. Scott McTominay imi telah dipercaya untuk bisa menggantikan posisi gelandang asal Portugal itu di lapangan sekaligus sebagai kapten.

Pertandingan Pekan ke-37 Liga Inggris 

Pertandingan Pekan ke-37 Liga Inggris
Pertandingan Pekan ke-37 Liga Inggris

Pas lini pertahanan, Lisandro Martinez sebenarnya sudah kembali berlatih. Namun, saat itu pelatih Erik ten Hag tidak ingin mengambil risiko dengan membiarkannya bermain.

Duet antar bek senfiti tengah Setan Merah tetap dihuni oleh Casemiro dan Jonny Evans. Dimana dua nama tersebut dikritik habis-habisan saat kalah 0-4 dari Crystal Palace. Sebaliknya, Arsenal sendiri telah turun dengan kekuatan terbaiknya. 

1. Awal Pertandingan 

The Gunners juga saat itu mengincar kemenangan untuk menjaga harapan dalam perburuan gelar juara Liga Inggris pada musim ini. Oleh karena itu, tim asuhan dari Mikel Arteta tersebut langsung menekankan tim tuan rumah sejak awal pertandingan. 

Hasilnya, Arsenal sendiri sudah bisa mendapatkan peluang yang pertama ketika pertandingan baru berjalan empat menit.

Namun, upaya Bukayo Saka sendiri tidak akan mampu menyesatkan Andre Onana. Hanya berselang semenit, tentu Man United sendiri sudah berhasil memperoleh peluang setelah Arsenal kehilangan bola melalui Thomas Partey.

Rasmus Hoglund juga telah melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya, namun saat ini masih membentur tiang gawang.

2. Menit ke-7

Pada menit ke-7 di Liga Inggris, Amad Diallo dan Alejandro Garnacha saat itu akan menggemparkan pertahanan Arsenal dengan cara menggiring bola serta menghasilkan tendangan sudut. 

Bahkan, pertahanan dari Arsenal itu untuk bermain dengan fokus sampai mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

Selang 15 menit, Man United juga telah melepaskan tembakan empat kali. Di mana dua kali lebih banyak dari Arsenal, namun saat itu tidak terlalu efektif.

Namun, inilah yang akan menjadi awal yang cukup baik bagi Man United pada saat sedang dilanda badai cedera.

Saat melakukan pertandingan terlihat cukup berimbang, namun Man United tiba-tiba kebobolan.

3. Menit ke-21

Pada menit ke-21, Casemiro sendiri telah terlambat naik ke depan sehingga akan membuat jebakan offside Man United tidak terlalu efektif. Kai Havertz juga lebih mudah lolos dari sayap kanan serta memberikan umpan silang kepada Leandro Trossard.

Dimana hal tersebut telah dituntaskan dengan sepakan dari jarak dekat, yaitu tim tamu unggul 1-0. Pada saat lini tengah tidak mampu menahan bola.

Hal inilah yang membuat Man United mengandalkan upaya individu para pemain sayap. Garnacha dan Ahmad sendiri sebenarnya cukup bekerja keras.

Namun, nantinya tidak akan mampu memberikan perbedaan melawan pertahanan terkuat di Liga Inggris pada musim ini.

Di tengah, Rasmus Hoglund juga terlihat menghilang. Namun, secara terus-menerus telah berhasil menerima bola di tengah kepungan 2 atau 3 pemain Arsenal.

Menuju Babak Kedua Pertandingan Liga  

Highlight Pertandingan Manchester United vs Arsenal
Highlight Pertandingan Manchester United vs Arsenal

Setelah lebih dari 10 menit babak kedua berjalan, tentunya Arsenal sendiri masih bermain solid. Wakil London Utara tersebut saat itu lebih mengutamakan lini pertahanan, dibandingkan dengan meningkatkan serangan. 

Dalam peluangnya, bek Arsenal akan meninggalkan ruang pada menit ke-60, di mana tendangan Garnacha masih melebar.

1. Menit Ke-70

Pada menit ke-70, Man United ini nantinya akan mendapat tembakan tepat sasaran. Hal ini terjadi setelah Casemiro berhasil melepaskan sepakan dari jarak jauh.

Bola ini telah meluncur sangat deras, namun tidak cukup berbahaya sampai harus menimbulkan masalah bagi kiper Arsenal David Raya.

Sekitar 20 menit terakhir, pada saat Antony masuk ke lapangan, tentunya Man United mulai bermain dengan determinasi tinggi.

Namun, serangan tim tuan rumah tersebut nyaris tidak akan membuahkan hasil di depan gawang Raya.

2. Menit ke-78

Pada menit ke-78, tentunya membuat Arsenal mendapatkan peluang pertama di babak kedua Liga Inggris.

Martinelli sendiri nantinya akan melepaskan tembakan keras di kotak penalti dan memaksa Andre Onana untuk bisa lompat sejauh mungkin agar membukanya.

Tidak berhenti sampai disitu saja, kiper asal Kamerun itu juga terus menyelamatkan gawangnya dari dua situasi berbahaya secara berturut-turut pada menit ke-83.

Pertandingan telah berakhir dengan kemenangan tipis bagi para Arsenal. Man United sendiri berhak untuk melepaskan 14 tembakan namun tidak pernah menyulitkan Raya.

The Gunners untuk sementara waktu akan naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 86 poin. Namun, tetap unggul satu poin atas Manchester City.

Pertengahan pekan depan, Man City sendiri juga akan melakoni laga tunda melawan rival sekota Arsenal, yaitu  Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, kebobolan satu gol di laga ini tentu akan membuat Arsenal melawan klin Man United. Tujuannya agar bisa mencetak rekor terburuk klub di Liga Inggris dalam 53 tahun terakhir.

Berdasarkan penelitian saya, Man United saat itu kebobolan 82 gol dalam semusim Liga untuk pertama kalinya sejak 1971.

Melengkapi Liga Chelsea Menggaet Estevao 

Chelsea Menggaet Estevao
Chelsea Menggaet Estevao

Berdasarkan penelitian saya, Estevao Willian, sendiri telah berhasil mengimpikan untuk berseragam Barcelona. Namun, bukan El Barca yang turut menggaet Willian pada musim Liga Inggris tahun ini, melainkan Chelsea.

Pemain sayap yang berusia 17 tahun tersebut tentunya merupakan satu diantara talenta muda yang paling diincar oleh klub-klub besar Eropa. Meski masih belia, namun Estevao ini juga  telah mampu menjadi satu di antara pemain andalan di lini depan Palmeiras.

1. Berharap Gabung Barca

Sejauh ini, dirinya telah berhasil tampil dalam 23 pertandingan bersamaan dengan Palmeiras. Bahkan, sukses mencetak empat gol plus tiga assist di liga Inggris.

Pesepak bola yang juga saat ini sering disapa Messinho tersebut ini sebenarnya akan membantu klubnya meraih trofi Campeonato Brasileiro Serie A 2023 dan Campeonato Paulista 2024.

Dari beberapa klub elite Eropa, Barcelona sendiri telah berhasil berpeluang besar untuk mendapatkan jasa Estevao Willian. Hal ini tentunya karena, Willian mengimpikan bisa berseragam Blaugrana, klub yang pernah dibela idolanya, yaitu Lionel Messi.

Estevao Willian sendiri sudah pernah mengungkapkan Barcelona merupakan satu di antara klub terbaik di dunia, dan ingin bermain di Liga Inggris.

2. Digaet Chelsea

Namun, keinginan Messinho untuk bisa bergabung dengan klub yang pernah dibela idolanya itu telah sirna. Hal ini karena sang pemain bukan digaet Barcelona, namun sudah sepakat untuk melanjutkan karirnya bersama Chelsea.

Berdasarkan penelitian saya, Fabrizio Romano, Estevao William sudah menandatangani kontrak yang akan berlaku sampai 2033 bersama Chelsea. 

The Blues sendiri juga telah diperkirakan mengeluarkan dana 61 juta euro termasuk bonus, untuk menebus Willian dari Palmeiras.

MU Berhadap Bruno Setia di Liga Inggris 

Bruno Setia di Liga Inggris
Bruno Setia di Liga Inggris

Sementara itu, Bruno Fernandes selaku anggota Manchester United sendiri juga telah menegaskan bahwa  akan tetap setia membela klub di Liga Inggris. 

Namun, apabila MU saat itu sudah tidak lagi membutuhkan jasanya, tentu gelandang Timnas Portugal tersebut akan siap angkat kaki.

Fernandes sendiri termasuk salah satu satu di antara pilar penting Tim Setan Merah di lini tengah. Pada musim tersebut, tentu akan tampil dalam 46 pertandingan di seluruh ajang, yang dapat mencetak 15 gol plus 12 assist.

Meski begitu, Bruno Fernandes seringkali akan mendapatkan kritikan tajam terkait penampilannya dalam sejumlah pertandingan. Banyak sekali yang menganggap jika Fernandes sudah tidak lagi memiliki hasrat untuk bisa  berseragam Manchester United.

Bahkan, Bruno Fernandes saat ini  masuk daftar jual MU pada musim panas Liga tahun ini, meskipun masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2026. Nantinya dana segar dari hasil penjualan pemain berusia 29 tahun tersebut, juga akan langsung digunakan Manchester United.

Tujuannya untuk bisa membangun kembali skuad untuk musim depan. Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan Liga tersebut bisa langsung tonton melalui . https://jabariparker22.com/

Kami merupakan salah satu situs live streaming sepak bola yang memberikan tayangan berkualitas. Tidak hanya sepak bola nasional saja yang bisa Anda lihat, namun pertandingan liga bergengsi kainnya. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi jika ingin menonton Liga Inggris melalui situs kami.

 

 

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *

You cannot copy content of this page