""

Inter Miami vs NY Red Bulls, Menarik untuk Diperhatikan

Inter Miami vs NY Red Bulls

Inter Miami vs NY Red Bulls berakhir dengan skor besar 6-2 dimana Luis Suarez sukses mencetak hattrick di pertandingan ini.

Inter Miami vs NY Red Bulls menjadi pertandingan yang sangat dinantikan. Ada banyak orang yang  menunggu-nunggu bagaimana kolaborasi empat mantan bintang Barcelona mengacak-ngacak pertahanan Red Bulls.

Tentu pusat perhatian akan mengarah ke Lionel Messi. Lionel Messi sudah menjadi pembeda di banyak pertandingan yang dilakoni Inter Miami.

Rivalitas Inter Miami vs NY Red Bulls

Rivalitas antara Inter Miami dan New York Red Bulls mungkin belum sepopuler beberapa rivalitas lama dalam Major League Soccer (MLS), mengingat Inter Miami baru didirikan pada tahun 2018 dan mulai berkompetisi pada tahun 2020.  Berikut penjelasannya:

  • Awal Mula Rivalitas

Inter Miami CF, yang dimiliki oleh David Beckham dan beberapa investor lainnya, adalah salah satu tim terbaru di MLS. Tim ini membawa banyak perhatian dan ekspektasi sejak awal berdirinya. 

Sementara itu, New York Red Bulls adalah salah satu klub yang lebih mapan di MLS, didirikan pada tahun 1994 sebagai New York/New Jersey MetroStars sebelum berubah nama menjadi New York Red Bulls pada tahun 2006.

  • Pertemuan Awal

Pertemuan pertama antara Inter Miami dan New York Red Bulls berlangsung pada musim debut Inter Miami di MLS pada tahun 2020. Meskipun belum ada sejarah panjang antara kedua tim, setiap pertemuan selalu menarik karena perbedaan gaya bermain dan ambisi masing-masing tim.

  • Intensitas Pertandingan

Pertandingan antara Inter Miami dan New York Red Bulls sering kali dipenuhi dengan aksi cepat dan taktik intens. Inter Miami, dengan pemain-pemain berbakat seperti Gonzalo Higuaín dan Blaise Matuidi, selalu berusaha menunjukkan kekuatan mereka di lapangan. 

Di sisi lain, New York Red Bulls, yang dikenal dengan gaya bermain agresif dan tekanan tinggi, selalu menjadi lawan yang tangguh dan tidak mudah dikalahkan.

  • Pengaruh Pemilik dan Manajemen

David Beckham, sebagai salah satu pemilik Inter Miami, membawa pengaruh besar dalam meningkatkan profil klub ini. 

Kehadirannya sering kali menambah bumbu dalam setiap pertandingan, terutama ketika melawan tim-tim besar seperti New York Red Bulls yang memiliki sejarah panjang dalam kompetisi MLS.

  • Dukungan Penggemar

Meskipun rivalitas ini masih dalam tahap awal, dukungan penggemar dari kedua belah pihak sangat kuat. Pendukung Inter Miami dikenal dengan antusiasme mereka dalam mendukung tim baru ini.

Sementara pendukung New York Red Bulls selalu membawa semangat dan energi yang besar dalam setiap pertandingan.

  • Masa Depan Rivalitas

Seiring dengan bertambahnya jumlah pertemuan dan pertandingan penting antara Inter Miami dan New York Red Bulls, rivalitas ini berpotensi tumbuh menjadi salah satu yang menarik di MLS. 

Kedua tim memiliki ambisi besar untuk meraih kesuksesan, dan setiap pertemuan di lapangan akan terus menambah babak baru dalam sejarah rivalitas mereka.

Secara keseluruhan, meskipun rivalitas antara Inter Miami dan New York Red Bulls masih relatif baru, namun setiap pertandingan antara kedua tim ini selalu menjanjikan aksi seru dan kompetisi yang ketat. 

Dukungan penggemar dan ambisi masing-masing klub akan terus memanaskan persaingan ini di tahun-tahun mendatang.

Sejarah NY Red Bulls

Kisah NY Red Bulls
Kisah NY Red Bulls

New York Red Bulls adalah salah satu klub sepak bola paling dikenal di Major League Soccer (MLS), dengan sejarah panjang dan perjalanan yang penuh dinamika. 

Klub ini didirikan pada tahun 1994 sebagai New York/New Jersey MetroStars, mencerminkan cakupan geografisnya yang mencakup kedua negara bagian tersebut. 

Tim ini mulai berkompetisi di musim perdana MLS pada tahun 1996, dan meskipun menunjukkan potensi awal. Menghadapi tantangan untuk mencapai konsistensi dan kesuksesan dalam beberapa musim pertama.

Selama era MetroStars, klub ini dikenal karena memiliki beberapa pemain bintang seperti Tony Meola, Tab Ramos, dan Giovanni Savarese. Namun, meskipun memiliki talenta berbakat, tim ini sering kali gagal dalam playoff dan tidak mampu meraih gelar besar selama periode ini. 

Keberuntungan tim berubah pada tahun 2006 ketika Red Bull GmbH, perusahaan minuman energi Austria, mengakuisisi klub dan mengganti namanya menjadi New York Red Bulls. Perubahan ini membawa investasi besar dan identitas baru bagi tim.

Dengan pelatih Bruce Arena yang bergabung pada tahun 2007, Red Bulls mendapatkan stabilitas dan visi jangka panjang. Keberhasilan besar pertama mereka datang pada tahun 2010 dengan pindahnya mereka ke Red Bull Arena di Harrison, New Jersey. 

Stadion modern ini memberikan fasilitas canggih dan menjadi rumah yang ideal bagi klub. New York Red Bulls mencapai puncak kesuksesan di musim reguler MLS dengan memenangkan Supporters’ Shield pada tahun 2013, 2015, dan 2018. 

Prestasi ini menunjukkan dominasi mereka dalam liga, meskipun tim ini masih berjuang untuk meraih gelar MLS Cup di playoff. 

Pemain bintang seperti Thierry Henry, mantan bintang Arsenal dan tim nasional Prancis, membawa pengaruh besar selama bermain untuk Red Bulls dari 2010 hingga 2014. 

Striker Bradley Wright-Phillips juga menjadi salah satu pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub, memberikan kontribusi signifikan selama berbagai musim.

Selain mendatangkan pemain bintang, Red Bulls dikenal karena pengembangan pemain muda melalui akademi mereka. 

Pemain homegrown seperti Tyler Adams, yang kemudian bermain di Bundesliga Jerman, dan Sean Davis, yang menjadi kapten tim, adalah hasil dari program akademi yang kuat.

Meskipun Red Bulls menikmati kesuksesan di musim reguler, tantangan untuk meraih gelar MLS Cup pertama mereka tetap menjadi fokus utama klub. 

Partisipasi dalam Liga Champions CONCACAF menunjukkan ambisi mereka untuk bersaing di tingkat yang lebih tinggi dan melawan klub-klub terbaik di wilayah ini.

Dukungan penggemar setia dan bersemangat terus menjadi kekuatan bagi New York Red Bulls. Red Bull Arena sering kali penuh dengan energi dan semangat selama pertandingan kandang, menciptakan atmosfer yang mendukung tim untuk meraih kemenangan.

Secara keseluruhan, sejarah New York Red Bulls mencerminkan perjalanan yang dinamis dan beragam, dengan periode tantangan dan kesuksesan. Klub ini terus berusaha untuk mencapai prestasi tertinggi di MLS dan membangun warisan yang lebih besar di dunia sepak bola.

Nonton MLS di JALALIVE

JALALIVE Situs Live Streaming Terbaik
JALALIVE Situs Live Streaming Terbaik

Untuk menonton pertandingan Major League Soccer (MLS), ada beberapa cara yang dapat Anda ikuti untuk memastikan Anda tidak melewatkan aksi seru dari liga sepak bola terbesar di Amerika Serikat dan Kanada. Berikut Penjelasannya:

1. Apple TV+

Pada tahun 2023, Apple TV+ menjadi mitra eksklusif untuk menyiarkan semua pertandingan MLS melalui layanan streaming mereka. Anda bisa menonton seluruh pertandingan langsung dan mendapatkan akses ke konten tambahan seperti highlight, analisis, dan program khusus MLS. 

Berlangganan Apple TV+ memungkinkan Anda menikmati pertandingan di berbagai perangkat seperti TV, komputer, tablet, dan smartphone.

2. ESPN+

ESPN+ adalah layanan streaming populer lainnya yang menyiarkan pertandingan MLS. Anda bisa mendapatkan akses ke berbagai pertandingan secara langsung serta program-program tambahan yang mencakup analisis, highlight, dan wawancara eksklusif. 

3. Fox Sports

Fox Sports menyiarkan beberapa pertandingan MLS secara langsung. Anda bisa menonton pertandingan melalui saluran TV kabel Fox Sports atau menggunakan aplikasi Fox Sports untuk streaming. 

Fox Sports sering kali menayangkan pertandingan penting dan playoff, memberikan liputan komprehensif untuk penggemar MLS.

4. Univision Deportes

Bagi penonton yang lebih nyaman dengan bahasa Spanyol, Univision Deportes menyediakan siaran langsung MLS dalam bahasa Spanyol. Anda bisa menonton pertandingan di saluran TV kabel Univision atau melalui layanan streaming Univision Now.

Dari sekian banyak platform streaming di atas, ada satu lagi situs streaming yang menjadi rekomendasi banyak orang. Yakni Jalalive, ini merupakan sebuah situs streaming yang memiliki banyak sekali kemudahan.

Rasakan pengalaman menonton MLS dengan platform Jalalive yang akan membuat Anda merasa nyaman ketika menggunakannya.

JALALIVE merupakan situs live streaming terbaik yang ada di Indonesia. Anda bisa menonton Inter Miami vs NY Red Bulls lewat JALALIVE.

 

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *

You cannot copy content of this page